Tempat Pembuatan Furniture Murah | Jasa Bikin Furniture

Jika pencarian Anda membawa Anda mengunjungi artikel tempat pembuatan furniture murah ini maka Anda berada ditempat yang tepat. Kami menawarkan jasa pembuatan mebel berkualitas, harga kompetitif dengan garansi kepuasan Anda. Tahun baru, rumah baru, kantor baru harus dipadu padankan dengan tampilan interior yang menarik dan menawan serta memanjakan mata bagi yang melihatnya dan salah satu caranya adalah dengan menghadirkan produk furniture yang berkualitas.




Selain untuk memperindah ataupun memadukan komposisi tampilan ruangan Anda, furniture sendiri memiliki berbagai manfaat serta fungsi yang dikelompokan keberbagai jenis kegunaannya. Seperti lemari untuk menyimpan bermacam  benda kecil seperti gelas, pakaian, hingga barang-barang koleksi. Lalu meja yang berfungsi untuk meletakan benda yang cukup sering digunakan seperti buku, laptop dan sebagainya.

Biasanya furniture atau mebel dibuat menggunakan bahan kayu, kulit, papan, dan berbagai bahan lainnya. Bahan kayu sendiri memiliki berbagai jenis yaitu :

  • Kayu Solid
Kayu solid adalah bahan baku terkuat namun memiliki harga yang lebih mahal dikarenakan volume tanam, waktu yang lebih lama serta penebangan pohon yang tak seimbang yang menyebabkan persediaan kayu jenis ini terbatas
  • Plywoord
Kayu jenis ini terbilang lebih murah jika dibandingkan dengan kayu solid karena merupakan kayu hasil olahan.
  • Blockboard
Kayu ini lebih murah dari jenis plywood begitu juga dengan kualitas yang berada dibawah kayu plywood.
  • MDF
Terbuat dari serbuk kayu yang halus dengan bahanresin kimia yang dipadatkan. Biasanya kayu yang digunakanialah kayu bekas perkebunan atau bambu.
  • Partikel Board
Partikel boar merupakan kayu yang terbuat dari partikel sisa-sisa pekerja seperti serbuk serpihan kayu, serbuk gergaji, serbuk potongan kayu dan juga dicampur dengan bahan kimiar resin untuk direkatkan dan dipadatkan.

Nilai estetika seni juga penting untuk diaplikasikan kedalam desain furniture sesuai dengan keinginan juga konsep ruangan yang akan diisi dengan furniture-furniture pendukung. Beberapa konsep tema desain furniture yang cukup sering digunakan diantaranya adalah :
  1. Tema desain minimalis
  2. Tema desain kontemporer
  3. Tema desain Klasik
  4. Tema desain Victoria
  5. Tema desain Retro
Kami menyediakan layanan jasa pembuatan furniture murah dengan mengedepankan kualitas furniture yang Kami buat agar tercapainya kepuasan bagi para pelanggan-pelanggan Kami. Tempat pembuatan Kami berada dibilangan Bekasi dan Kami juga melayani daerah-daerah lain seperti Jakarta, Bogor, Depok, hingga Tangerang. Hubungi Kami di  081295672064 untuk informasi lengkap dan untuk mendapatkan penawaran harga terbaik mengenai pembuatan furniture.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tempat Pembuatan Furniture Murah | Jasa Bikin Furniture"

Posting Komentar