Tukang Pembuatan Furniture Jakarta

Perusahaan Kami bergerak dalam layanan jasa pembuatan furniture di Jakarta, Bandung, Depok, Bogor, Surabaya dengan mengutamakan kualitas akan jasa Kami. Kami juga mensuplai pengadaan interior furniture untuk berbagai keperluan seperti perumahan, perkantoran, dan apartemen. Layanan Kami meliputi pembuatan furniture seperti kitchen set (lemari dapur), lemari pakaian, meja, ranjang / tempat tidur, meja kantor dan lain-lain.

Bersama dengan anggota tim yang ahli dan profesional yang Kami miliki dalam hal pembuatan furniture, Kami sangat mengutamakan hasil kerja yang berkualitas dan kepuasaan para pelanggan Kami. Harga terjangkau dan kompetitif serta kualitas menjadi salah satu unggulan dari layanan yang ditawarkan. Saat ini terdapat bermacam konsep furniture, salah satunya konsep minimalis yang sudah cukup banyak digunakan dan dijadikan kiblat bagi para pemilik rumah dan lain sebagainya untuk menghadirkan suasana yang bersih, tenang dan kenyamanan. Selain konsep minimalis furniture juga banyak diaplikasikan kedalam konsep furniture klasik, tema furniture retro, tema furniture kontemporer, konsep furniture victoria dan berbagai tema lainnya.

Furniture atau mebel sendiri adalah merupakan perlengkapan rumah tangga yang mencakup beberapa barang seperti kursi, lemari, dan meja. Mebel berasal dari kata movable yang memiliki arti dapat bergerak. Dalam kata lain mebel ialah semua benda yang ada di rumah dan dipakai oleh penghuninya untuk duduk, berbaring, maupun menyimpan benda-benda kecil seperti pakaian (wikipedia). Biasanya furniture terbuat dari papan, kulit, kayu, sekrup, dan lain-lain.

Apabila Anda menginginkan pembuatan furniture yang baru, elegan, dan unik untuk mempercantik tampilan interior ruangan serta dapat digunakan seperti seharusnya atau ingin membuat mebel seperti meja, kursi, lemari, dan kitchen set Anda dapat menghubungi tim ahli Kami dinomor telepon  081295672064. Tim profesional Kami dapat memberikan konsultasi informasi juga membantu Anda untuk terciptanya karya mebel yang sesuai konsep keinginan Anda. Jadi tunggu apalagi segeralah hubungi Kami, Kami siap membantu Anda dalam menerapkan segala inspirasi yang Anda miliki untuk dituangkan kedalam desain furniture.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tukang Pembuatan Furniture Jakarta"

Posting Komentar