Harga Pembuatan Kitchen Set Minimalis

Artikel ini memberikan informasi tentang kisaran harga pembuatan kitchen set minimalis. Pricing pembuatan kitchen sangat bergantung pada beberapa hal diantaranya seperti bahan dasar apa yang akan digunakan, model desain kitchen set itu sendiri, hingga bagaimana pengimplementasian pembuatan apakah ingin membuat sendiri atau menggunakan jasa pembuatan kitchen set.



Sedikit cerita, waktu dulu dapur merupakan ruangan yang sepertinya kurang diperhatikan, ditempatkan dibelakang rumah juga dengan kesan tempat yang kotor. Tapi kini, dapur justru telah berevolusi sehingga menjadi ruang yang penting  dan diperhatikan. Terkadang dapur juga digunakan sebagai tempat makan yang berarti menjadi salah bagian utama didalam rumah.

Maka dari itu, perubahan fungsi ini menjadikan pemilik rumah menginginkan dapur yang rapih, bersih, nyaman juga fungsional. Sederhananya adalah dengan membuat kitchen set agar ruangan itu sesuai dengan keinginan pemilik tadi.

Terdapat beberapa patokan yang dijadikan sebagai referensi berapa jumlah uang yang kita keluarkan untuk memiliki sebuah kitchen yang bagus. Berikut adalah hal yang mempengaruhi harga pembuatan kitchen set :

1. Pengerjaan
Siapakah yang akan mengerjakan pembuatan kitchen set ini? Jika Anda bisa membuatnya sendiri dapat dipastikan uang yang dikeluarkan akan menjadi lebih hemat dibandingkan Anda menggunakan jasa tukang.

2. Desain
Desain sangat erat dengan selera seseorang, namun dalam rentan waktu kebelakang ini konsep desain minimalis menjadi konsep yang paling banyak dicari dan digunakan. Desain model ini tidak hanya memberikan kesan yang modern namun juga dapat memberikan gengsi tersendiri bagi sang pemilik rumah.

3. Bahan Dasar
Untuk bahan dasar kembali kepada poin nomor dua dimana selera menjadi pilihan yang beragam bagi para peminatnya. Selain itu yang harus diperhitungkan adalah berapa total biaya yang bisa Anda keluarkan untuk material bahan dasar tersebut. Material dasar sendiri terdapat setidaknya 5 jenis diantaranya :

  • Solid Wood
  • Plywood (Kayu Lapis)
  • Block Board
  • Kayu MDF (Medium Density Fibreboard)
  • Particle Board
4. Jenis Finishing

Finishing jenis apa yang Anda inginkan? apakah melamic, duco, HPL, dan deco sheet. Pemilihan juga bergantung pada selera peminat. Jenis finishing tersebut memiliki kelebihannya masing-masing. Cat duco adalah jenis finishing yang cukup mahal untuk menciptakan warna-warna yang solid, sedangkan melamic dapat digunakan jika ingin menciptakan motif atau serat kayu.

5. Ukuran Kitchen Set
Semakin besar ukuran kitchen maka semakin besar pula kisaran harga yang akan Anda keluarkan serta mengacu pada poin 1, 2, 3, & 4 yang menjadikan biaya bisa menjadi lebih meningkat. Bentuk ruang cukup berpengaruh terhadap desain. Contohnya, apakah bentuk ruang dapur Anda berbentuk huruf L, U, dan lain sebagainya.

Demikian artikel mengenai harga pembuatan kitchen set minimalis, jika Anda masih memiliki pertanyaan seputar artikel ini Anda dapat menghubungi Kami di 081295672064. Selain itu juga Kami memberikan layanan jasa pembuatan kitchen minimalis dengan harga menarik dan berkualitas karena Kami didukung oleh anggota tim profesional yang ahli dan berpengalaman dibidang ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Pembuatan Kitchen Set Minimalis "

Posting Komentar