Harga Pembuatan Furniture Per Meter Jakarta

jasa pembuatan furniture custom,jasa pembuatan,furniture jakarta,jasa pembuatan furniture tangerang,custom furniture jakarta,Harga Pembuatan Furniture,jasa pembuatan furniture surabaya,proses produksi perusahaan furniture,jasa pembuatan furniture bekasi,flowchart produksi furniture

Harga Pembuatan Furniture Per Meter





Kami menerima jasa pembuatan furniture dengan harga pembuatan furniture yang murah dan produk yang berkualitas. Sebagai salah satu cara agar usaha Kami tetap berdiri Kami sangat menomor satukan mutu layanan jasa Kami, juga kepuasan para pelanggan Kami. Anda dapat menghubungi Kami dinomor 0812-9567-2064 apabila ada yang ingin ditanyakan ataupun untuk melakukan pemesanan.

Harga Furniture Finishing HPL

Harga pembuatan furniture itu sendiri berpengaruh dari beberapa faktor yang cukup kuat seperti bahan dasar, jenis finishing, model desain, dsb. Berikut ini adalah harga pembuatan furniture yang Kami tawarkan :

HPL
Harga furniture finishing HPL yang Kami tawarkan adalah antara 2 jt Rupiah.
Spek : Multiplek 18 mm, taco, engsel slowmotion (huben) handle (huben).

Melamic
Harga furniture yang difinishing melamic yang ditawarkan oleh Kami adalah sebesar 2,2 jt Rupiah.
Spek : Blobot, Sungkai, Megatic, Cat Imra .

Duco
Untuk harga furniture dengan finishing duco Kami menawarkan harga sebesar 2,4 jt Rupiah.
Spek : Multiplek 18 mm, melaminto, Cat Propan PU.

Tidak hanya itu Kami juga menawarkan harga paket untuk pembuatan furniture finishing HPL seperti yang akan Kami jelaskan dibawah ini :

Apabila kurang jelas, Anda dapat menghubungi Kami melalui telepon dinomor  081295672064 untuk informasi selengkapnya, juga dapatkan penawaran harga pembuatan furniture yang bersaing, dan penawaran jasa yang berkualitas dan profesional bersama Kami.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Pembuatan Furniture Per Meter Jakarta"

Posting Komentar