Harga Pembuatan Furniture Finishing HPL Melamik Dan Duco

cara finishing hpl,cara mengatasi hpl gelembung,cara memotong dan menempel hpl,dempul sudut hpl,kitchen set hpl,cara membuat pintu hpl,jenis jenis hpl,cara memotong hpl dengan cutter

Harga Pembuatan Furniture Finishing




Sebelum berbicara mengenai harga pembuatan furniture finishing baik finishing HPL, melamic/duco alangkah baiknya kita mengetahui beberapa jal yang dapat mempengaruhi harga sebuah furniture. Seperi bahan dasar yang akan dipakai, konsep desain furniture, juga bagaimana pembuatan furniture itu sendiri, apakah akan membuatnya sendiri atau menggunakan jasa pembuatan furniture.

Terdapat banyak jenis furniture yang cukup penting untuk digunakan seperti kitchen set, lemari, meja, dan lain sebagainya. Dan dengan zaman semakin berkembang muncul pula berbagai jenis desain atau model dalam pembuatan furniture itu sendiri.

Berikut ini adalah beberapa hal yang dapat dijadikan faktor harga pembuatan furniture finishing :

1. Pengerjaan
Siapakah yang akan mengerjakan pembuatan furniture ini? Jika Anda bisa membuatnya sendiri dapat dipastikan uang yang dikeluarkan akan menjadi lebih hemat dibandingkan Anda menggunakan jasa tukang.

2. Desain
Desain sangat erat dengan selera seseorang, namun dalam rentan waktu kebelakang ini konsep desain minimalis menjadi konsep yang paling banyak dicari dan digunakan. Desain model ini tidak hanya memberikan kesan yang modern namun juga dapat memberikan gengsi tersendiri bagi sang pemilik rumah.

3. Bahan Dasar
Untuk bahan dasar kembali kepada poin nomor dua dimana selera menjadi pilihan yang beragam bagi para peminatnya. Selain itu yang harus diperhitungkan adalah berapa total biaya yang bisa Anda keluarkan untuk material bahan dasar tersebut. Material dasar sendiri terdapat setidaknya 5 jenis diantaranya :

  • Solid Wood
  • Plywood (Kayu Lapis)
  • Block Board
  • Kayu MDF (Medium Density Fibreboard)
  • Particle Board
4. Jenis Finishing

Finishing jenis apa yang Anda inginkan? apakah melamic, duco, HPL, dan deco sheet. Pemilihan juga bergantung pada selera peminat. Jenis finishing tersebut memiliki kelebihannya masing-masing. Cat duco adalah jenis finishing yang cukup mahal untuk menciptakan warna-warna yang solid, sedangkan melamic dapat digunakan jika ingin menciptakan motif atau serat kayu.

Ukuran
Jik ukuran semakin besar maka semakin besar pula kisaran harga yang akan Anda keluarkan juga berpatokan pada poin nomor 1, 2, 3, & 4 yang menjadikan harga lebih mahal. Bentuk ruangan juga berpengaruh dalam hal desain. Contohnya, apakah bentuk ruangan, kamar Anda berbentuk huruf L, U, dan lain sebagainya.

Kami menawarkan harga pembuatan furniture finishing dengan rentan harga antara 2 juta s/d 2,4 juta, apabila Anda ingin menanyakan tentang harga, jasa pembuatan, dan infomrasi lainnya Anda dapat menghubungi Kami dinomor  081295672064


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Pembuatan Furniture Finishing HPL Melamik Dan Duco"

Posting Komentar