Pengadaan Furniture Perumahan Dan Apartemen

Kami menerima pengadaan dan pembuatan furniture untuk kebutuhan proyek properti skala kecil menengah hingga besar. Proyek properti seperti perumahan, apartemen, hingga hotel sekalipun, harga dapat dinegosiasikan dan dengan kualitas mebel atau furniture serta bahan baku terbaik. Setiap kebutuhan anda baiknya dapat dikomunikasikan terlebih dahulu baik secara langsung atau juga melalui telepon terlebih dahulu.
jasa pembuatan furniture

jasa pembuatan cabinet  meja kerja

Pengadaan Furniture Perumahan Dan Apartemen

Sebagai penyedia jasa pembuatan furniture, tentunya kami sangat mengutamakan komunikasi. Mengapa komunikasi? karena bagi kami komunikasi yang baik antar klien dengan penyedia layanan seperti kami dapat memberikan efek yang sangat baik atas kerjasama dan hasil proyek yang telah disepakati.

Lalu furniture apa sajakah yang dapat kami pasok untuk proyek properti anda? berikut ini adalah daftarnya  :
  1. Meja
  2. Kursi atau Sofa
  3. Lemari
  4. Pintu
  5. Kitchen Set
  6. Ranjang atau Dipan, dst.

Namun, anda tetap bisa request apabila memang diperlukan karena proyek properti merupakan salah hal yang sifatnya fleksibel dan kondisional. Mengapa fleksibel dan kondisional, karena pastinya dalam proyek properti seperti pembangunan apartemen atau perumahan pastinya memiliki konsep dan desain yang khusus dan spesial sesuai target pasar.

Berikut ini adalah konsep desain furniture yang bisa kami kerjakan baik dalam jumlah kecil, menengah, hingga besar :
  • Konsep minimalis
  • Konsep modern
  • Konsep klasik
  • Konsep retro
  • Konsep custom (sesuai permintaan klien)
  • Konsep Latin
  • Konsep Europe
  • Konsep Asian, dll
Namun sekali lagi daftar diatas tidaklah baku karena kami masih bisa mengerjakan konsep lainnya sesuai dari permintaan klien. Jadi, alangkah baiknya klien menghubungi kami terlebih dahulu kemudian melakukan pertemuan untuk membicarakan detail lengkap tentang pengedaan furniture perumahan apartemen, dan lain sebagainya dalam jumlah kecil maupun besar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengadaan Furniture Perumahan Dan Apartemen"

Posting Komentar